#AremaDay Challange: Persebaya Surabaya vs Arema, 23 September 2023

- Advertisement -

Selamat datang di #AremaDay Challange Pekan 13 Liga 1 2023-2024. Di sini Aremania bisa menguji seberapa fanatik dengan 11 pertanyaan seputar laga Persebaya Surabaya vs Arema yang bakal tersaji pekan ini.

Laga ini akan digelar Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.. Kedua tim bakal bersua di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, sebagai kandang Persebaya.

Mungkin banyak hal yang terlewat dan belum banyak diketahui Aremania dari laga Persebaya vs Arema ini. Namun, tak sedikit pula hal-hal tersebut diketahui oleh sebagian Aremania yang dipastikan bisa menjawab seluruh pertanyaan berikut ini.

Inilah 11 Pertanyaan Dalam #AremaDay Challange Persebaya Surabaya vs Arema, 23 September 2023

Jangan lupa download dulu aplikasi Kahoot! di Playstore sebelum memainkan game ini. Aplikasi bisa diunduh secara gratis untuk handphone android.

Klik link berikut ini untuk mendapatkan pertanyaan #AremaDay Challange Pekan 13. Jangan lupa pilih opsi Single Player untuk main!

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya