Boyong Semua Pemain Arema dari Bali ke Surabaya, Kecuali Kapten Johan Farizi

- Advertisement -

Tim pelatih boyong semua pemain Arema dari Bali ke Surabaya, kecuali kapten Johan Farizi. Mereka disiapkan untuk menantang Persebaya Surabaya di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Pelatih Arema, Fernando Valente memang sengaja melakukan persiapan untuk menghadapi Persebaya dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali sejak pekan lalu. Dalam persiapan itu, Farizi terpaksa dipulangkan untuk mendapatkan perawatan pada cederanya.

Tanpa pulang ke Malang dulu, rombongan Arema langsung menuju Surabaya, Jumat (22/9/2023). Dalam perjalanan ini semua pemain yang tersisa dibawa serta, termasuk Gustavo Almeida yang absen lawan Persebaya karena akumulasi kartu.

Dalam rombongan Arema juga ada dua pemain lain yang sedang dalam pemulihan cedera, yakni Samuel Balinsa dan Asyraq Gufron. Pemain cedera tetap dibawa agar tetap berada dalam pengawasan tim medis saat menjalani program pemulihan cedera masing-masing.

Inilah Daftar Pemain Arema dari Bali ke Surabaya

Achmad Figo
Achmad Maulana
Ariel Lucero
Arkhan Fikir
Asyraq Gufron
Bagas Adi
Bayu Aji
Charles Lokolingoy
Charles Raphael
Dedik Setiawan
Dendi Santoso
Dicki Agung
Evan Dimas
Flabio Soares
Ginanjar Wahyu
Greg Nwokolo
Gustavo Almeida
Hamdi Sula
Ichaka Diarra
Jayus Hariono
Julian Schwarzer
Mikael Tata
Muhammad Rafli
Rifad Marasabessy
Samsudin
Samuel Balinsa
Syaeful Anwar
Teguh Amiruddin

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya