Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Bhayangkara FC, 6 Maret 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh The Guardian.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB itu kedua tim sama-sama mampu menciptakan peluang. Namun, hingga istirahat turun minum, tak ada satu pun gol yang tercipta.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema vs Bhayangkara FC

Peluang pertama didapatkan Bhayangkara pada menit 4. Sodoran Witan dari sisi kiri pertahanan Arema diserobot Brandao, yang langsung melepaskan tembakan, tapi masih melebar.

Arema coba membalas di menit 10 lewat umpan tarik Ariel. Bola sukses disundul sambil menjatuhkan diri, tapi bola mengarah ke sisi kiri gawang Bhayangkara.

Pada menit 19, giliran Dendi yang mendapatkan peluang mencetak gol. Memanfaatkan kerja sama segitiga dengan Dedik dan Lokolingoy, sepakan keras dilepaskannya meski tak mengarah ke gawang lawan.

Nainggolan melakukan balasan semeit kemudian. Sepakan spekulasinya dari luar kotak penalti justru jatuh di pelukan kiper Julian.

Anderson menebar ancaman bagi gawang Arema di menit 24 lewat sepakan bebasnya. Bola yang menyusur tanah meluncur ke gawang Arema, namun Julian mampu menghadangnya dengan baik.

Nainggolan pun punya peluang dari bola mati pada menit 31. Kali ini tendangan bebas yang dilepaskannya melayang di atas mistar gawang Arema.

Semenit berselang, Arema membalas lewat serangan balik. Sebuah umpan manja kepada Lokolingoy yang disambutnya dengan sepakan kaki kiri yang sukses dihadang kiper Awan.

Peluang Bhayangkara di menit 34 lewat sepak bojok pun terbuang sia-sia. Tandukan kepala Anderson memanfaatkan umpan dari Zulfahmi belum mengarah ke gawang Arema.

Crossing datar Dedik pada menit 40 nyaris saja menjadi gol bagi Arema. Sayang, sontekan bola dari kaki Ariel masih mampud iselamatkan Awan degan kakinya.

Selang semenit, giliran Brandao yang mengancam gawang Arema lewat serangan balik. Mampu mengecoh pemain Arema, sepakan dilepaskannya, tapi masih melambung tinggi bolanya.

Witan mengirimkan umpan dari sisi kiri pertahanan Arema di menit 43. Namun, bola yang dibelokkan Mati dengan kepalanya masih mampu ditangkap dengan baik oleh Julian.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya