Prediksi Liga 1 2023-2024: Bhayangkara FC vs Arema, 1 September 2023

- Advertisement -

Laga Bhayangkara FC vs Arema tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB. Laga Pekan 11 Liga 1 2023-2024 itu diprediksi bakal menjadi pertarungan habis-habisan antara dua tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Arema yang pekan lalu baru saja meraih kemenangan perdananya usai mengalahkan Persikabo 1973 1-0, berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan 6 poin. Sementara, Bhayangkara menjadi juru kunci dengan koleksi 5 poin.

Berdasarkan rekam jejak pertemuan, musim lalu Bhayangkara menjadi salah satu tim yang selalu mengalahkan Arema, 1-0 di putaran pertama dan 3-0 di putaran kedua. Namun, secara keseluruhan, dari 16 pertemuan, Arema masih unggul dengan 8 kemenangan, 4 imbang, dan 4 kekalahan.

Pelatih Arema, Fernando Valente menilai laga ini sangat penting, baik bagi timnya, maupun bagi tim tuan rumah. Laga ini akan menjadi pembuktian berikutnya baginya yang baru melatih Arema sejak pekan lalu.

“Saat ini Arema sedang berada di awal dari sebuah proses. Di pertandingan ini, kita bisa melihat sejauh mana tim kami berkembang,” kata Fernando.

Laga Bhayangkara FC vs Arema Merupakan Laga yang Sangat Sulit

Fernando Valente menilai laga melawan Bhayangkara FC ini merupakan laga yang sangat sulit bagi Arema. Setidaknya, ada alasan khusus sehingga pelatih asal Portugal itu mengatakan demikian.

“Saya tahu ini laga yang sangat sulit, karena lawan memiliki kualitas yang sangat bagus. Di Indonesia, tim-tim yang ada punya pemain dengan kualitas bagus. Namun, kami akan bertarung dengan segala yang kami miliki,” imbuh pelatih berusia 64 tahun itu.

Meski demikian, tekadnya untuk meraih kemenangan kedua bagi Arema sangat bulat. Sebab, mereka ingin segera keluar dari zona degradasi dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

“Kami akan melakukan yang terbaik dengan organisasi permainan dan dinamika yang berbeda. Ini bukan permainan individual, kami coba membangun pergerakan tim ini. Dalam pertandingan nanti kita akan lihat ke mana hasil akan berpihak, kepada kami atau tim lawan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya