5 Klub yang Hadirkan Banyak Aremania di Laga Kandang Arema di Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Arema menjamu 17 klub dalam laga kandang di Liga 1 2023-2024. Setidaknya, ada lima klub yang hadirkan banyak Aremania di laga home tersebut.

Musim ini, Arema tak bisa memainkan laga home di Malang, di Stadion Kanjuruhan maupun Stadion Gajayana. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar akhirnya dipilih sebagai homebase utama musim ini.

Secara keseluruhan, tercatat ada 2.224 pasang mata yang hadir dalam 17 laga kandang tersebut. Artinya, rata-rata ada 130,8 penonton hadir di tiap pertandingan.

Laga melawan PSS Sleman menjadi laga kandang Arema yang paling banyak menyedot suporter ke stadion. Setidaknya, ada 349 lembar tiket yang terjual dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Arema 2-1 itu.

Dari 17 laga di kandang, hanya laga lawan Persebaya Surabaya yang tak dihadiri suporter sama sekali. Panpel Arema tak bisa mendatangkan penonton atas rekomendasi keamanan setempat.

Inilah 5 Klub yang Hadirkan Banyak Aremania di Laga Kandang Arema di Liga 1 2023-2024

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya