Penggawa Singo Edan Langsung Disambut Arema Dewata

Penggawa Singo Edan Langsung Disambut Arema Dewata
Penggawa Singo Edan Langsung Disambut Arema Dewata (C) MELDA

Kedatangan para penggawa Arema, Kamis (22/8/2019) sore menghebohkan suasana di Bandara Ngurah Rai, Denpasa, Bali. Kehadiran mereka langsung disambut oleh Arema Dewata yang sudah menunggu cukup lama.

Rombongan tim Arema yang diperkuat 18 pemain terbaiknya tiba di bandara pada pukul 16.00 WITA. Mereka menempuh perjalanan cukup lama dari mes sekitar 09.30 WIB, sebelum terbang ke Pulau Bali melalui Bandara Juanda Sidoarjo.

Ada sekitar 100-an personel Arema Dewata yang memberikan sambutan kepada Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Mereka memberikan semangat kepada para pemain Arema yang akan bertanding melawan Bali United di pekan ke-16 Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019) malam.

“Walaupun nawak-nawak Arema Dewata sudah menunggu lama, mulai pukul 14.30 WIB, tetapi semangat kami masih tetap ada,” kata Slamet Melda, salah seorang Aremania yang turut hadir.

Disambut Aremania Lagi di Hotel

Seluruh Aremania yang hadir dengan atribut masing-masing itu semangat sekali, karena ingin bertemu langsung dengan idolanya. Semangat itu berlanjut ketika para pemain melanjutkan perjalanan dari bandara kehotel tempat mereka menginap selama di Bali.

Anak asuh pelatih Milomir Seslija itu sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian lagi nawak-nawak Arema Dewata. Tak ayal, mereka pun kembali mendapatkan sambutan hangat dari Aremania di hotel.

Tentu saja, berfoto bersama para pemain Arema FC menjadi pemandangan yang lumrah. Satu-persatu para penggawa Singo Edan melayani keinginan Aremania untuk berfoto.

Harapan Besar di Pundak Pemain Arema

Dukungan penuh Arema Dewata itu tentu bukan tanpa maksud dan tujuan. Mereka pun menyangkutkan harapan besar di pundak para pemain Arema, agar mendapatkan hasil terbaik di kandang Bali United.

“Nawak-nawak Arema Dewata berharap agar Arema tetap tampil garang saat melawan Bali United, karena dukungan Aremania selalu ada dan tidak akan pernah lelah. Di Bali ada Aremania yang selalu mendukung, dan pastinya banyak juga dukungan Aremania dari luar Bali yang datang langsung ke stadion,” tandasnya.