Persembahkan Kemenangan Arema Atas Persis Solo Untuk Aremania

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente persembahkan kemenangan Arema atas Persis Solo di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023), untuk Aremania. Menurutnya, mereka layak mendapatkan penghormatan tersebut.

Penggawa Singo Edan tampil di hadapan 110 pasang mata suporter yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol penalti mampu dilesakkan Dedik Setiawan dan Gilbert Alvarez di babak pertama, sebelum dibalas satu gol oleh Ramadhan Sananta.

Namun, pada babak kedua, Charles Raphael menciptakan satu gol tambahan untuk Arema. Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan 3-1 yang membuat Arema meraih tiga poin.

“Kami ingin persembahkan kemenangan ini kepada para suporter. Ini tiga poin penting, sebagai modal kkami bertarung di laga selanjutnya,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas Persis Solo Sekaligus Hadiah Buat Pemain

Selain mempersembahkan untuk Aremania, Fernando Valente juga menyebut kemenangan Arema di laga lawan Persis Solo ini sebagai hadiah buat pemainnya. Menurut pelatih asal Portugal itu, para pemainnya layak mendapatkannya.

Selama kurang dari sepekan, para pemain Arema sudah bekerja keras dalam sesi latihan. Mereka pun menerapkan instruksi Fernando dengan baik sepanjang 2×45 menit di lapangan.

“Ini adalah hadiah dan imbalan bagi kerja keras kami. Para pemain saya layak mendapat kemenangan pada pertandingan ini,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya