Seruan Untuk Kibarkan Bendera Saat Munas Aremania Berlangsung

- Advertisement -

Ada seruan untuk Aremaia dan warga Malang Raya dari Panitia Musyawarah Nasional Aremania. Mereka diimbau untuk kibarkan bendera saat Munas Aremania berlangsung, 1-2 Juni 2024.

Seruan pemasangan bendera itu beredar lewat akun Instagram resmi panitia Munas Aremania, @satuaremania. Bendera yang dipasang tentu bendera atribut Aremania yang biasanya dipakai neribun di stadion.

Bendera itu bisa dipasang di tepi jalan di wilayah korwil masing-masing. Tujuannya tentu untuk memeriahkan Munas Aremania yang digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

“Dalam rangka menuju serangkaian kegiatan Musyawarah Nasional Aremania Utas 2024, 1-2 Juni 2024 di Dome UMM, kami Panitia Munas Aremania menyerukan kepada korwil, komunitas, dan nawak-nawak Aremania sekalian untuk melakukan pemasangan bendera Arema di masing-masing wilayah,” tulis akun tersebut.

Munas Aremania Berlangsung 2 Hari, Inilah Susunan Acaranya

Sesuai jadwal, Munas Aremania akan berlangsung selama dua hari, 1-2 Juni 2024. Ketua Panitia, Dyan Berdinandri menyampaikan susunan acaranya.

“Di hari pertama, ada registrasi para voter dari korwil dan komunitas yang sudah terdaftar. Acara dibuka pukul 09.00 WIB dengan sambutan-sambutan,” kata Dyan

Rencananya, dua menteri akan hadir, yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo. Hadir pula Ketua Umum PSSI, Eric Thohir, beserta jajaran Exco PSSI, Forkopimda Malang Raya, dan Provinsi Jawa Timur.

“Hari pertama kita fokuskan ke pemilihan Presidium Aremania oleh para voter. Hari kedua waktunya pengukuhan mereka yang terpilih. Sore hingga malam, selama dua hari itu ada hiburan dari band-band Aremania,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya