1 Kalimat Sakti yang Bikin Syaeful Anwar Menembus Skuad Inti Arema

- Advertisement -

Syaeful Anwar menembus skuad inti Arema setidaknya dalam dua laga terakhir di Liga 1 2023-2024. Ada satu kalimat sakti yang diyakini bek tengah Arema asal Banjarnegara tersebut.

Setelah musim lalu berkutat dengan pemulihan cedera, Syaeful baru melakoni debutnya pada musim kedua, tepatnya saat Arema kalah 2-5 dari Persik Kediri (15/7/2023). Hingga Pekan 11, pemilik jersey bernomor punggung 4 itu telah melakoni enam laga dalam 359 menit.

Bahkan, dalam dua laga terakhirnya, Syaeful berkesempatan menempati posisi bek tengah berduet dengan Charles Raphael. Hasilnya, Arema menang dengan cleansheet beruntun, 1-0 atas Persikabo 1973 dan 2-0 atas Bhayangkara FC.

“Alhamdulilah, saya selalu percaya bahwa kesempatan itu pasti datang. Tapi, menurut saya yang terpnting sekarang bagaimana bisa membantu tim ini,” kata Syaeful kepada WEAREMANIA.

Syaeful Anwar Menembus Skuad Inti Arema, Tapi Tetap Rendah Hati

Meski sudah berhasil menembus skuad inti Arema, Syaeful Anwar tak mau sombong. Pemain berusia 28 tahun itu berusaha tetap rendah hati.

Menurutnya, pencapaian Arema mampu menang dengan cleansheet dua kali beruntun bukan semata-mata karena kerja kerasnya sediri. Ada banyak elemen yang ada di balik hasil tersebut.

“Kemenangan dan cleansheet itu karena kerja sama tim,” pungkas mantan pemain Persita Tangerang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya