2 Pemain Arema Dimainkan di Elite Pro Academy 2023-2024 Bersama Arema U-20

- Advertisement -

Dua pemain Arema dimainkan di Elite Pro Academy 2023-2024, kompetisi untuk tim junior. Mereka bergabung dengan tim Arema U-20 yang berkompetisi di sana.

Kedua pemain itu adalah Hamdi Sula dan Bayu Aji. Mereka bertarung bersama Skuad Ongis Licek di Grup B melawan Borneo FC, Persib Bandung, Persis Solo, PSS Sleman, dan RANS Nusantara FC.

Hamdi dan Bayu bergabung dengan skuad asuhan pelatih Agus Yuwono. Dimainkannya dua pemain senior di tim U-20 itu sudah sesuai dengan regulasi PSSI dan atas sepengetahuan dari Pelatih Arema, Fernando Valente.

“Seperti diketahui, gak semua pemain mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan resmi. Kami punya banyak pemain, makanya kami kirimkan beberapa pemain ke tim Arema U-20,” kata Fernando.

Alasan 2 Pemain Arema Dimainkan di Elite Pro Academy 2023-2024

Fernando Valente punya alasan khusus kenapa ada dua pemain Arema yang harus menunaikan tugas membantu tim Arema U-20 di Elite Pro Academy 2023-2024. Menurutnya, ini merupakan salah satu solusi bagi pemain yang minim menit bermain.

Hamdi Sula sejauh ini tampil dalam enam laga bersama Arema. Sementara, Bayu Aji malah baru tampil empat kali musim ini.

“Mereka perlu berkompetisi. Kami mencoba mencari solusi terbaik untuk menciptakan keseimbangan di antara pemain yang sering bermain dan jarang bermain,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya