2 Pemain Catatkan Sejarah Saat Arema Tundukkan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Arema tundukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0, Jumat (1/9/2023) malam. Setidaknya ada dua pemain Arema yang catatkan sejarah dalam laga Pekan 11 Liga 1 2023-2024 tersebut.

Kedua pemain itu adalah Ginanjar Wahyu dan Charles Lokolingoy. Keduanya sama-sama mencetak gol perdana bagi Arema yang dibela sejak musim ini.

Ginanjar menjebol gawang Bhayangkara di menit 13 yang membawa Arema unggul 1-0. Penyerang sayap asli Bandung itu harus berterimakasih kepada Muhammad Rafli yang memberinya assist memanjakan.

Sementara, Lokolingoy mencetak golnya di menit 1 tambahan waktu babak kedua yang mengunci kemenangan Arema 2-0. Golnya memanfaatkan umpan crossing datar Dedik Setiawan.

Proses 2 Gol Saat Arema Tundukkan Bhayangkara FC Dari Open Play

Yang lebih menarik, proses dua gol Arema ke gawang Bhayangkara FC tercipta dari open play, bukan dari bola mati seperti yang selama ini kerap menjadi andalan. Benang merahnya, dua gol itu berawal dari pergerakan Dedik Setiawan di sisi kiri pertahanan lawan.

Gol Ginanjar berawal dari umpan tarik Dedik yang disambut Rafli dengan sundulannya, tapi bola membentur pemain lawan. Bola yang kembali ke kakinya disodorkan kepada Ginanjar yang langsung menyambarnya ke gawang Bhayangkara.

Proses gol Lokolingoy pun tak jauh berbeda, ketika crossing Dedik menuju ke muka gawang Bhayangkara. Tanpa ampun, penyerang berpaspor Australia itu mencocor bpla tanpa mampu dihadang kiper lawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya