4 Pemain Arema Harus Cari Kartu Kuning di Laga Melawan PSIS Semarang

- Advertisement -

Setidaknya, empat pemain Arema harus cari kartu kuning di laga melawan PSIS Semarang. Kedua tim bakal bersua di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Ada alasan tersendiri kenapa keempat pemain itu harus mendapatkan kartu kuning. Bahkan, kalau perlu mereka pun perlu ‘minta’ kartu merah kepada wasit.

Para penggawa Singo Edan itu telah mengantongi empat kartu kuning hingga Pekan 23 lalu. Jika mendapatkan satu kartu kuning lagi, mereka akan terkena skorsing satu pertandingan karena akumulasi empat kartu kuning.

Empat pemain itu adalah Julian Schwarzer, Suaeful Anwar, Achmad Maulana, dan Charles Raphael. Kebetulan mereka masuk daftar pemain Arema yang sedang disiapkan pelatih Fernando Valente untuk laga melawan PSIS ini.

4 Pemain Arema Harus Cari Kartu Agar Bisa Main Lawan Persija Jakarta

Jika keempat pemain itu mendapatkan tambahan satu kartu kuning lagi, mereka bakal mendapatkan keuntungan. Keempat pemain itu bisa main di laga Pekan 26 antara Arema melawan Persija Jakarta (26/2/2024).

Skorsing akumulasi kartu kuning hanya akan membuat mereka bakal absen satu pertandingan. Mereka akan melewatkan laga Pekan 25 menghadapi RANS Nusantara FC (22/2/2024).

Jika tidak mendapatkan kartu kuning keempat, tentu mereka berpeluang mendapatkan kartu kuning lagi di laga melawan RANS. Efeknya tentu mereka tak bisa bermain di laga melawan Persija di pekan selanjutnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya