Akan Banyak Duel Satu Lawan Satu di Laga PSM Makassar vs Arema

- Advertisement -

Fernando Valente membeberkan prediksinya untuk laga PSM Makassar vs Arema di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih Arema itu memprediksi laga ini akan banyak duel satu lawan satu.

Pelatih asal Portugal itu memprediksi demikian bukannya tanpa alasan. Hal itu tak lepas dari karakter bermain PSM yang akan dihadapi Arema.

Tim pelatih Arema sudah menganalisa seperti apa cara bermain PSM di bawah kendali pelatih Bernardo Tavares. Hasilnya tentu dipakai untuk mengusun taktik dan strategi.

“Kami akan menghadapi lawan yang agresif. PSM banyak mengandalkan bola mati, dan umpan jauh. Pasti akan ada banyak duel satu lawan satu nantinya,” kata Fernando.

Siapkan Pemain Untuk Duel Satu Lawan Satu

Sesuai prediksinya, Fernando Valente menyiapkan para pemain Arema untuk lebih kuat dalam duel satu lawan satu. Kekuatan fisik akan menjadi tumpuan utama.

Tak heran jika dalam masa persiapan di Kota Batu, Fernando juga menggembleng fisik pemainnya lewat latihan di gym. Setidaknya ada kesempatan dua kali bagi penggawa Arema untuk melahap menu di pusat kebugaran.

“Tentu kami siapkan pemain untuk situasi duel-duel seperti itu. Menghadapi pertandingan seperti ini, kami sudah siap bermain dan kita lihat apa hasilnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya