Aksi Arkhan Fikri di Pertandingan ke-40 Bersama Arema

- Advertisement -

Laga Arema vs Bhayangkara FC, Rabu (6/3/2024) malam menyajikan aksi Arkhan Fikri di pertandingan ke-40 bersama Arema. Sayang, laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024 itu gagal dimenangkan Arema.

Arkhan tampil sebagai starter musim ini untuk kesepuluh kalinya di laga melawan Bhayangkara ini. Total, gelandang asal Serdang Bedagai itu sudah tampil dalam 23 laga di Liga 1 2023-2024.

Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu bergabung di era Gilang Pramana masih menjadi Presiden Klub Arema di Liga 1 2022-2024. Arkhan didatangkan Arema dari klub antah berantah PS Kwarta Deli.

Di musim pertamanya, Arkhan hanya mendapatkan 17 kali kesempatan bermain, itu pun lebih banyak sebagai pemain pengganti.

Inilah Statistik Arkhan Fikri di Pertandingan ke-40 Bersama Arema

Meski hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC, Arkhan Punya kontribusi yang cukup baik untuk Arema. Statistiknya dalam menyerang maupun bertahan bisa diilang lumayan.

Pemain berusia 19 tahun itu mencatatkan total 36 operan sukses, salah satunya merupakan sebuah crossing dari sektor flank. Arkhan pun berkontribusi atas satu created chance dan satu shot on target.

Untuk atribusi bertahan, Arkhan terlibat daam empat intersep yang dilakukannya terhadap serangan Bhayangkara. Mantan pemain Timnas Indonesia U-20 itu pun melakukan satu kali tekel kepada pemain lawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya