Apakah Arema Belum Punya Kapten Tim Tetap Musim Ini?

- Advertisement -

Apakah Arema belum punya kapten tim tetap di Liga 1 2023-2024 musim ini? Pertanyaan itu menyeruak lantaran pada dua laga awal kompetisi, bak kapten tim itu disandang oleh dua pemain berbeda.

Pada laga pertama melawan Dewa United, Muhammad Rafli yang didapuk sebagai kapten tim. Sementara, saat menjamu Persib Bandung, ban kapten tim itu dikenakan Bagas Adi lantaran Rafli tak dimainkan tim pelatih.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas buka suara soal gonta-ganti kapten tim ini. Menurut eks Manager Borneo FC itu, keputusan tersebut adalah hak dari tim pelatih Arema.

“Keputusan tentang pemilihan kapten tim itu semuanya tergantung pelatih. Saya tidak ikut-ikut campur ambil keputusan. Tugas saya hanya memotivasi pemain agar meraih prestasi,” kata Wiebie.

Arema Belum Punya Kapten Tim Tetap Karena Johan Farizi Belum Bermain

Kapten Tim Arema sebelumnya, Johan Farizi belum bermain di dua laga awal Liga 1 2023-2024. Wiebie tak menampik, ini merupakan salah satu alasan kenapa ban kapten tim Arema harus dipakai pemain lain.

Sebelumnya, Farizi memang terkendala cedera angkle yang dialaminya di masa pramusim. Posisinya di sektor bek sayap kiri Arema digantikan oleh pemain berusia 19 tahun, Mikael Tata.

“Sebenarnya, Jhon (sapaan akrab Farizi) diharapkan sudah pulih dan bisa bermain di laga ebelumnya melawan Persib, tapi ternyata baru bisa pulih setelah pertandingan. Gak masalah, yang penting kita dapat kekuatan tambahan,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya