Arema Anggap Persis Solo Sebagai Tim yang Sama Seperti Lainnya

- Advertisement -

Arema anggap Persis Solo sebagai tim yang sama seperti tim-tim lainnya. Kedua tim bakal bersua di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Persis memulai musim ini sedikit lebih baik dari Arema, dengan mengoleksi empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang. Sementara Arema baru mendapatkan satu poin di empat pertandingan awal.

Asisten Pelatih Arema, Siswantoro menilai semua tim peserta Liga 1 2023-2024 ini sama saja. Para pemainnya diminta untuk tak inferior melihat lawan-lawan yang dihadapi.

“Saya kira Persis Solo gak beda dengan tim-tim lainnya. Artinya, mereka sama-sama dipersiapkan dengan baik. Tentunya kita juga akan melakukan perlawanan kepada mereka,” kata Siswantoro.

Arema Anggap Persis Solo Punya Kondisi yang Tak Jauh Berbeda

Siswantoro menambahkan, dari segi kondisi, Persis Solo juga tak jauh berbeda dengan Arema. Menurutnya, kedua tim juga punya motivasi yang sama untuk memenangkan pertandingan.

Pada pekan sebelumnya, baik Persis maupun Arema sama-sama menderita kekalahan. Kalau Persis kalah di kandang Madura United 3-4, Arema malah kalah di kandang sendiri dari Bali United dengan skor 1-3.

“Dari segi kondisi saya kira sama-sama. Kita menginginkan kemenangan, Persis pun demikian. Sebagai tim tamu kita sudah terbiasa bermain di mana pun. Gak ada pilihan lain, kita harus menang. Ini menjadi motivasi kita. Saya kira mereka juga sama, ingin mencari poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya