Arema Antusias Jika Laga Lawan Persebaya Surabaya Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

- Advertisement -

Manajer tim, Wiebie Andriyas mengatakan Arema antusias jika laga lawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Laga Pekan 13 itu sedianya dihelat Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Hanya saja, venue pertandingan itu masih belum diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator. Padahal, dalam laman resmi mereka sudah tertera GBT sebagai venue laga ini.

Ada kabar jika Persebaya tetap ngotot bisa menggelar laga kandang lawan Arema ini di GBT sebagai kandang mereka. Wiebie menegaskan, pihaknya menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pihak-pihak berwenang.

“Kami sangat antusias kalau bermain di GBT. Kami juga sangat senang kalau Arema bisa bermain di depan ribuan suporter Persebaya, Bonekmania,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Arema Anggap Laga Lawan Persebaya Surabaya Seperti El Clasico Indonesia

Wiebie menyebut pertemuan Arema dengan Persebaya Surabaya ini seperti el Clasico Indonesia. Namun, manajer asli Malang itu berharap laga ini dapat berlangsung lancar tanpa hambatan berarti.

Selalu ada bumbu rivalitas yang membalut tiap pertemuan Arema dengan Persebaya, di mana pun laga ini digelar. Wiebie berharap rivalitas itu tak sampai menjalar ke luar lapangan.

“Laga Persebaya vs Arema ini bisa dibilang el classico di Liga Indonesia, karena sarat gengsi. Tapi, saya tetap beraharap semua berjalan fair play. Rivalitas hanya 90 menit, selebihnya sepak bola untuk mempersatukan kita,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya