Arema Berjuang Lepas Zona Degradasi, Ariel Lucero: Menyerah Bukanlah Suatu Pilihan

- Advertisement -

Arema berjuang lepas zona degradasi di Pekan 31 Liga 1 2023-2024. Gelandang Arema, Ariel Lucero menegaskan, menyerah bukanlah suatu pilihan.

Saat ini Arema masih terjebak di peringkat 16 dengan 31 poin, sama seperti tim peringkat 15, Persita Tangerang. Tersisa empat pertandingan lagi untuk Arema mendulang poin.

Ariel sendiri masih optimistis Arema bisa lolos ke posisi aman. Syaratnya, Arema harus mengumpulkan poin demi poin di sisa pertandingan yang dijalani.

Di Pekan 31, Arema harus melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman. Kedua tim yang sama-sama ingin menjauh dari zona merah itu bakal bertanding di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Ariel Lucero Siap Bantu Arema Berjuang Lepas Zona Degradasi

Ariel menegaskan siap bantu Arema berjuang meninggalkan zona degradasi. Tekadnya itu disampaikannya melalui Instastory di akun Instagram pribadinya, @ariel_lucero10.

“Aunque algunas cosas no salgan como uno las espera, seguimos para adelante. Todo pasa, rendirse no es opcion,” tulisnya dalam Instastory.

“Meskipun ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai harapan, kami terus melangkah maju. Semuanya berlalu, menyerah bukanlah suatu pilihan,” demikian arti unggahan Instastory dalam akun pribadi Ariel.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya