Arema Berlatih Lebih Lama Dari Biasanya, Fernando Valente: Ini Sudah Konsekuensi Kita

- Advertisement -

Arema berlatih lebih lama dari biasanya, Selasa (21/11/2023) pagi di Lapangan ARG, Kabupaten Malang. Pelatih Fernando Valente mengatakan ini sudah konsekuensi timnya jelang bertemu Persik Kediri di Pekan 20, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Seperti biasa, sesi latihan pagi dimulai pukul 08.00 WIB. Namun, sebelum itu, pemain sudah lebih dulu di lapangan untuk melakukan pemanasan dengan rondo.

Biasanya, setelah small game, latihan diakhiri dengan pendingnan pada pukul 09.30 WIB. Namun, latihan kali ini berlangsung hingga pukul 10.15 WIB yang membuat durasi latihan lebih lama.

“Ini kita lakukan karena besok kita gak latihan. Kita akan berada dalam perjalanan (dari Malang ke Bali). Jadi, ini sudah konsekuensi kita karena perlu waktu untuk menempuh perjalanan,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Arema Berlatih Lebih Lama Karena Porsi Latihan Ditambah

Fernando Valente memastikan durasi latihan bertambah lama karena ada materi latihan tambahan yang diberikan. Pelatih asal Portugal itu menyelipkan materi latihan fisik yang dipimpin Pelatih Fisik, Gaselly Jun Panam.

Latihan fisik itu digelar pukul 09.45 WIB usai sesi small game. Materi latihan tersebut baru berakhir pukul 10.15 WIB dan ditutup dengan pendinginan.

“Hari ini kita tambahkan porsi latihan. Penambahan porsi latihan ini sebagai kompensasi sesi latihan besok yang kita tiadakan,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya