Arema Hadapi 2 Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1 2023-2024 Dengan Target Tinggi

- Advertisement -

Arema hadapi dua laga sisa putaran pertama Liga 1 2023-2024 di depan mata dengan target tinggi. Pelatih Fernando Valente tak hanya ingin Arema sekadar menang.

Usai libur FIFA Matchday Oktober, Arema bakal menghadapi laga tandang melawan PSM Makasar di Pekan 16, Jumat (20/10/2023). Setelah itu, Skuad Singo Edan akan menjamu Madura United di Pekan 17, Sabtu (28/10/2023).

Fernando cukup serius menghadapi dua laga Arema ini. Terbukti, pelatih asal Portugal itu memboyong para pemain Arema ke Kota Batu untuk menjalani pemusatan latihan, 15-18 Oktober 2023.

“Dua laga berikutnya ini laga yang penting bagi kami. Mereka tim-tim yang bagus, tapi kami sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi,” kata Fernando.

Kemenangan di Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1 2023-2024 Sangat Diharapkan

Fernando menilai, dua kemenangan yang ditargetkannya sangat diharapkan dapat terwujud. Menurutnya, tambahan poin-poin itu bisa meringankan langkah Arema selanjutnya di putaran kedua.

Masih ada 17 laga yang tersisa di putaran kedua nanti. Artinya, masih banyak kesempatan untuk membawa Arema finish di posisi lebih baik daripada saat ini.

“Kkalau kami bisa keluar dari zona degradasi saat putaran pertama berakhir, maka itulah cara yang bagus untuk menghadapi putaran kedua,” imbuh mantan pelatih Shakhtar Donetsk II itu.

Berusaha Melakukan yang Terbaik

Fernando menegaskan, untuk mewujudkan target tersebut, Arema bakal berusaha melakukan yang terbaik. Kuncinya adalah fokus meraih ppin demi poin di tiap pertandingan.

“Kami selalu mencoba yang terbaik yang kami bisa untuk meraih poin, agar kita bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di putaran kedua nanti,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya