Arema Menahan Imbang Persija Jakarta, Kuncoro Merasa Seperti Meraih Kemenangan

- Advertisement -

Arema menahan imbang Persija Jakarta 2-2 di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023). Meski cuma menghasilkan satu poin, Pelatih Karteker Arema, Kuncoro merasa seperti meraih kemenangan.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, gawang Skuad Singo Edan kebobolan lebih dulu oleh gol Maciej Gajos di menit 23. Pada menit 38, Gustavo Almeida menjebol gawang Persija untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sebelum turun minum, Hanif Sjahbandi sempat membuat tim Macan Kemayoran kembali unggul 2-1 atas Arema. Namun, Gustavo lagi-lagi melesakkan gol keduanya dua menit sebelum waktu normal 90 menit berkahir untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

“Saya pikir, satu poin di sini seperti sebuah kemenangan buat kami, karena kita tahu Persija tim kuat, apalagi bermain di kandangnya,” kata Kuncoro dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Menahan Imbang Persija Jakarta, 1 Poin Sangat-sangat Disyukuri

Meski belum menghasilkan kemenangan perdana musim ini, Kuncoro mengaku sangat-sangat bersyukur atas satu poin di kandang Persija Jakarta ini. Setidaknya, Arema tidak menelan kekalahan lagi seperti pekan-pekan sebelumnya.

Memang, hasil imbang ini membuat Arema belum beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Bahkan, Arema terus memperpanjang rekor tak pernah menang di awal musim menjadi sembilan laga beruntun.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT. Ini pertandingan yang berat, karena kita melawan tim yang sudah matang secara permainan. Alhamdulillah kita bisa menahan imbang. Rasa syukur yang tak terhingga,” pungkas pelatih asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya