Arema Tak Boleh Rayakan Kemenangan Atas Persija Jakarta Lebih Dari Semalam

- Advertisement -

Arema tak boleh rayakan kemenangan atas Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024) lebih dari semalam. Pesan itu disampaikan wakil kapten Arema, Dendi Santoso.

Tampil di kandang sendiri, gawang Arema sempat dibobol lebih dulu oleh Marko Simic. Namun, Arema mengakhiri babak pertama dengan berbalik unggul 2-1 lewat brace Dedik Setiawan.

Pada babak kedua, Simic kembali menjadi momok bagi gawang Arema sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, secara dramatis, Charles Lokolingoy sukses melesakkan gol penentu kemenangan Arema 3-2.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat tim pelatih, manajemen, dan pemain semuanya, sore ini kita bisa memetik hasil kemenangan,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Atas Persija Jakarta Bawa Arema Sejenak Keluar Dari Zona Degradasi

Dendi mengaku senang karena kemenangan atas Persija ini membawa Arema sejenak keluar dari zona degradasi. Lagi-lagi, pemain asli Malang itu menegaskan, penggawa Arema pantang merayakannya secara berlebihan.

Arema naik ke peringkat 15 mengkudeta Persita Tangerang yang baru akan bertanding Selasa (27/2/2024) di kandang PSS Sleman. Jika Persita kalah, maka Arema sah menempati peringkat 15 pekan ini.

“Pertama pasti kita senang atas kemenangan hari ini, tapi euforianya cukup sampai hari ini saja, karena kita masih sementara keluar dari zona degradasi, Kita rayakan hari ini saja, setelah itu kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Masih Perlu Kerja Keras

Dendi menambahkan, para penggawa Arema masih perlu bekerja keras di sisa delapan pertandingan ke depan. Mereka harus memastikan selamat dari zona degradasi di akhir musim.

“Kita semua tetap harus terus bekerja keras. Semoga setelah ini kita bisa kembali meraih kemenangan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 41 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya