Arema Tak Minder Melawan Borneo FC Sang Pemimpin Puncak Klasemen

- Advertisement -

Fernando Valente menegaskan, Arema tak minder melawan Borneo FC sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal berduel di Pekan 15, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Nasib berbeda tengah dialami Arema yang sampai saat ini masih tertahan di zona degradasi. Namun, Fernando meminta para penggawa Arema tak ragu mendongak ke atas klasemen sementara.

Perbedaan posisi yang sangat mencolok itu justru dijadikannya sebagai motivasi tambahan untuk anak asuhnya. Pelatih asal Portugal itu ingin suatu saat Arema yang berada di sana.

“Inilah pesan yang ingin saya sampaikan kepada tim saya. Dalam hidup ini kita harus punya mentalitas bagus. Kita menatap tim yang ada di atas kita, dengan harapan suatu saat bisa berada di sana. Jika gak ada mentalitas seperti itu, maka ada yang salah dalam hidup kita yang harus diperbaiki,” kata Fernando.

Alasan Arema Tak Minder Melawan Borneo FC

Fernando Valente menyebut anak asuhnya seharusnya memang tak boleh minder bertemu Borneo FC. Sebab, ini kesempatan terbaik untuk bisa menunjukkan kemampuan bagi para penggawa Singo Edan.

“Laga melawan Borneo adalah satu kesempatan besar untuk kita bisa menunjukkan, bahwa kita selalu siap untuk mengalahkan tim manapun,” imbuh pelatih berusia 64 tahun ini.

“Di tiap laga di kommpetisi ini kita harus menunjukkan Arema bukanlah tim yang buruk. Kita ini ada dan akan terus eksis. Saya optimistis tentang hal itu, meski kita tahu apa saja kesulitan kita.”

Sudah Memahami Seperti Apa Borneo FC

Fernando Valente menegaskan, sudah memahami seperti apa kekuatan dan kelemahan Borneo FC.

“Borneo adalah tim yang bagus, punya pemain bagus dan sangat kompetitif. Pelatihnya juga sangat paham tentang liga di Indonesia, dan selalu mengambil keuntungan dari tim lain. Tapi, laga ini menjadi sangat penting buat kita untuk menunjukkan bahwa kita lebih baik,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya