Arema Tanpa Gustavo Almeida Menjamu Persikabo 1973, Gak Bahaya Ta?

- Advertisement -

Arema tanpa Gustavo Almeida dalam laga menjamu Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB. Bahaya atau tidaknya situasi ini jelas menjadi tantangan bagi pelatih Arema, Fernando Valente.

Nama top skorer sementara dengan sembilan golnya itu tak masuk skuad yang disiapkan untuk melawan Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kabar terakhir menyebutkan, Gustavo sedang dalam pemulihan cedera lutut yang didapatnya saat bermain imbang dengan Persija Jakarta pekan lalu.

Hingga sesi latihan terakhir sebelum terbang ke Bali, Sabtu (26/8/2023), penyerang asal Brasil itu hanya nonton di tepi lapangan. Usai sesi latihan, Gustavo sempat terlibat obrolan serius dengan Fernando.

“Saya di sini untuk mencari solusi. Saya tahu Gustavo sangat penting bagi tim ini. Tapi, itu gak masalah,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Arema Tanpa Gustavo Almeida, Masih Ada Pemain Lainnya

Satu hal yang membuat Fernando Valente tak khawatir Arema bermain tanpa Gustavo Almeida karena di lini depan Arema masih ada pemain-pemain lain. Menurut pelatih asal Portugal itu, mereka sanggup menjadi pengganti sepadan.

Dalam skuad yang dibawa, masih ada nama-nama seperti Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan, dan Muhammad Rafli yang bisa dipasang sebagai penyerang tengah. Fernando sudah menyiapkan segala sesuatunya dalam sesi latihan, termasuk pengganti Gustavo.

“Kita kehilangan Gustavo tapi kita masih punya pemain lain. Semua paham Gustavo pemain penting buat kita. Tapi, saya di sini untuk mencari solusi,” imbuhnya.

Bagas Adi dan Evan Dimas Juga Absen

Selain Gustavo Almeida, Bagas Adi dan Evan Dimas juga absen di laga melawan Persikabo 1973 ini. Kedua pemain juga dikabarkan menjalani pemulihan cedera masing-masing.

“Saya gak mau mencari-cari alasan untuk pekerjaan saya karena gak adanya Gustavo atau siapa pun di pertandingan ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya