Arema Tinggalkan Zona Degradasi, Widodo Cahyono Putro Ingatkan Pemainnya

- Advertisement -

Arema tinggalkan zona degradasi usai mengalahkan Borneo FC Samarinda di Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro ingatkan pemainnya tentang satu hal penting.

Usai kemenangan 2-1 di markas Borneo, Arema mengkudeta peringkat 15, Persita Tangerang. Kebetulan, di pekan yang sama, Persita hanya bermain imbang 1-1 dengan Persik Kediri, sehingga koleksi poinnya menjadi 33 poin.

Sementara, tambahan tiga poin di Stadion Batakan, Balikpapan membuat Arema meraih 34 poin. Widodo mengingatkan anak asuhnya, Arema masih punya sisa dua pertandingan.

“Kita belum selesai, masih ada dua pertandingan. Kita harus tetap fokus dan fight untuk pertandingan berikutnya,” kata Widodo.

Kunci Arema Tinggalkan Zona Degradasi

Widodo menjelaskan kunci kemenangan Arema atas Borneo FC yang berujung keluar dari zona degradasi. Namun, sekali lagi pelatih asal Cilacap itu mengingatkan, Arema masih butuh kemenangan-kemenangan selanjutnya.

“Seperti tadi, pemain bekerja keras dan tentunya ini yang terus kita perlukan. Kita jaga kesolidan tim, karena tidak bisa mengandalkan hanya satu-dua pemain, tapi seluruh tim,” imbuhnya.

“Jadi, saya harapkan euforia cukup nanti. Besok sudah fokus pertandingan berikutnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya