Aremania Minta Sergio Silva Kembali ke Arema, Begini Jawabannya

- Advertisement -

Aremania minta Sergio Silva kembali ke Arema di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024. Pemain asal Portugal itu memberikan jawaban yang tak terduga.

Sergio tercatat memperkuat Arema selama dua musim sejak Liga 1 2021-2022. Namun, pemain berposisi bek tengah tersebut hengkang meninggalkan Arema setelah Liga 1 2022-2023 berakhir.

Performa bek tengah Arema, Ichaka Diarra di Liga 1 2023-2024 yang tak sesuai ekspektasi membuat Aremania berharap ada pergantian pemain asing di posisi belakang. Nama Sergio mencuat, mengingat penampilannya yang cukup memuaskan selama dua musim.

“Saya senang jika kerja saya di klub diakui oleh para suporter. Tapi, saat ini, hal itu tidak mungkin dilakukan. Namun, saya sangat bersyukur atas dukungan dan kasih sayang yang saya terima dari seluruh Aremania,” kata Sergio kepada WEAREMANIA.

Permintaan Aremania Agar Sergio Silva Kembali ke Arema Belum Bisa Terwujud, Tetap Doakan yang Terbaik

Sergio Silva tetap mendoakan yang terbaik untuk Arema, meski belum bisa memenuhi permintaan Aremania untuk kembali musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu ternyata masih memantau perkembangan Arema dari negaranya.

Penyumbang dua gol untuk Arema itu tahu mantan timnya saat ini sedang berada di zona degradasi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Karenanya, Sergio berharap Arema segera bisa bangkit dari keterpurukan.

“Saya berharap klub ini berhasil mengatasi fase yang kurang baik seperti sekarang ini, dan berhasil mencapai tujuannya. Sekali Arema selamanya Arema. Salam Satu Jiwa!” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya