Ariel Lucero Tahu Banyak Hal Tentang Arema Dari Gustavo Lopez

- Advertisement -

Ariel Lucero tahu banyak hal tentang Arema dari Gustavo Lopez sebelum resmi teken kontrak setahun untuk Liga 1 2023-2024. Maklum, keduanya sama-sama berasal dari Agentina, meski berbeda usia cukup jauh.

Gustavo pernah memperkuat Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014, sehingga sedikit-banyak tahu bagaimana karakter yang dibutuhkan untuk menjadi penggawa Arema. Ariel yang punya posisi dan karakter sama persis dengannya pun disodorkan.

Diakui Ariel, ada peran Gustavo dalam membantunya mengenal Arema lebih dekat. Apa yang disampaikan Gustavo itu lantas menarik minatnya untuk mengiyakan tawaran dari Arema.

“Gustavo itu teman saya, dia yang memberitahu saya tentang klub yang sangat besar dan bagus bernama Arema,” kata Ariel.

Ariel Lucero Tahu Banyak Hal Tentang Arema Sehingga Punya Tekad Bulat

Ariel bertekad bulat bakal melakukan yang terbaik untuk Arema yang dibelanya kini. Pemain berusia 24 tahun itu ingin membahagiakan orang-orang yang cinta kepada Arema.

Pemain berposisi gelandang serang itu didatangkan dari klub Liga Montenegro, Buducnost Podgorica. Ariel menandatangani kontrak berdurasi satu tahun setelah dinyatakan lolos tes medis.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih hal-hal hebat bersama tim ini dan memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang pantas mendapatkannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya