Bagas Adi Blak-blakan Soal Penyebab Kekalahan Arema Dari Persita Tangerang

- Advertisement -

Stopper Bagas Adi blak-blakan soal penyebab kekalahan Arema dari Persita Tangerang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024). Dalam laga tandang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu, Skuad Singo Edan kalah tipis 3-4 dari tuan rumah.

Sebenarnya, Arema sempat unggul lebih dulu lewat dua gol Johan Farizi dan Charles Lokolingoy. Namun disamakan oleh Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi sebelum jeda paruh waktu.

Pada babak kedua, Arema kembali memimpin melalui gol penalti Dedik Setiawan, tapi kembali dibalas dengan gol kedua Fergonzi. Akhirnya, Jack Brown menjadi pahlawan Persita dengan gol kemenangan yang dilesakkannya.

“Selamat buat Persita atas kemenangannya di pertandingan hari ini. Kami kurang beruntung, karena kurang bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata Bagas dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kekalahan Arema Dari Persita Tangerang Jadi Pelajaran Besar

Bagas menilai kegagalan Arema untuk meraih poin di kandang Persita ini menjadi bahan introspeksi diri bagi para pemain. Hasl tersebut menjadi pelajaran besar untuk meraih hasil lebih baik ke depannya.

Ini merupakan kekalahan pertama Arema sejak ditangani pelatih Widodo Cahyono Putro. Sebelumnya, Arema tak terkalahkan dalam empat laga beruntun, tiga kali menang dan sekali imbang.

“Kesalahan-kesalahan kami tadi menjadi pelajaran besar buat kami di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas pemain asal Sleman tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya