Bhayangkara FC Kehilangan 2 Pemain, Arema Pantang Remehkan Lawan

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro tahu Bhayangkara FC kehilangan dua pemainnya yang absen. Namun, menurutnya, para penggawa Arema pantang remehkan lawan saat kedua tim bersua di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Dua pemain yang harus menepi sejenak itu adalah Muhammad Reza Kusuma dan Muhammad Hargianto. Keduanya sama-sama terkena akumulasi kartu kuning.

Bagi Widodo, tanpa mereka, Bhayangkara tetaplah tim yang patut diwaspadai. Sama dengan Arema, The Guardian tengah dalam situasi ingin bangkit keluar dari zona degradasi.

“Kami juga ada dua pemain yang gak bisa main, Julian Guevara dan Achmad Maulana (karena akumulasi kartu kuning). Menurut saya, semua tim pasti jadi lawan sulit, karena mereka juga butuh kemenangan,” kata Widodo.

Alasan Arema Pantang Remehkan Lawan

Widodo menegaskan, tak ada pertandingan yang mudah bagi Arema, yang tengah berupaya menjauh dari zona merah. Karenanya, pelatih asal Cilacap itu tak ingin anak asuhnya meremehkan lawan, sekalipun yang dihadapi Bhayangkara FC si peringkat 17.

Apalagi, pekan lalu, Bhayangkara baru saa meraih kemenangan penting melawan Madura United. Tentunya, kemenangan itu bisa menaikkan mental tim untuk menghadapi Arema.

“Gak ada tim yang mudah menurut kami. Jadi, saya berharap pemain konsisten. Itu yang saya tekankan terus. Kami harus berkonsentrasi dari awal. Bahkan, setelah kita menang lawan Persikabo 1973 kemarin, besoknya kita sudah fokus untuk pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya