Buang Peluang Menjebol Gawang Persebaya Surabaya, Penyerang Senior Arema Bersuara

- Advertisement -

Greg Nwokolo buang peluang menjebol gawang Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024). Penyerang senior Arema itu akhirnya bersuara usai laga yang berakhir dengan kekalahan tersebut.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema seperti kesulitan membobol gawang Persebaya. Greg yang dimainkan sebagai pengganti sejak menit 72 sejatinya memiliki peluang emas di muka gawang lawan.

Justru Persebaya yang berhasil bikin gol kemenangan lewat Yan Victor. Menurut Greg, kegagalan Arema menciptakan gol balasan karena faktor kiper Persebaya, Andhika Ramadhani yang tampil bagus.

“Sebenarnya gak ada kesulitan. Tadi, bola itu memantul, Andhika bermain sangat bagus. Dia juga bisa mengantisipasi, sebelumnya sudah keluar dari gawang,” kata Greg.

Buang Peluang Menjebol Gawang Persebaya Surabaya Karena Faktor Ketidakberuntungan

Greg merupakan tipikal pemain yang juga percaya adanya faktor beruntung dan tidak beruntung untuk mencetak gol. Menurutnya, ketidakberuntungan juga turut andil Arema gagal menjebol gawang Persebaya.

“Bermain bola itu kadang kamu beruntung, kadang kamu tidak beruntung,” imbuh pemain berusia 38 tahun tersebut.

“Itu evaluasi buat saya untuk pertadningan berikutnya, saya akan berusaha memanfaatkan peluang, termasuk peluang sekecil apapun. Saya yakin bisa.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya