Charles Lokolingoy Beberkan Masalah Klasik yang Bikin Arema Kalah Dari Barito Putera

- Advertisement -

Charles Lokolingoy beberkan masalah klasik yang bikin Arema kalah dari Barito Putera, Minggu (17/12/2023). Dalam laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan tipis 0-1.

Tampil di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Arema sempat menahan imbang Barito tanpa gol hingga istirahat turun minum. Namun, pada awal babak kedua Barito mencetak gol kemenangan melalui aksi Bagus Kahfi.

Lokolingoy menyesali peluang demi peluang Arema yang terbuang sia-sia. Termasuk tiga peluang yang ada di depan matanya yang seharusnya bisa menjadi lebih dari satu gol.

“Kami kalah di pertandingan seprioritas ini. Kami terus menekan sejak awal babak pertama. Kami pun bisa mendapatkan banyak peluang, tapi gak bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol. Itu belum cukup untuk bisa mengalahkan mereka,” kata Lokolingoy dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalah Dari Barito Putera yang Lebih Efektif Memanfaatkan Peluang

Charles Lokolingoy menambahkan, Barito Putera bisa dibilang lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang mereka punya. Dalam laga ini, setidaknya ada 11 peluang yang mereka kreasikan.

Dalam data statistik, penggawa Barito tercatat melepaskan 23 kali tembakan sepanjang 90 menit. Ada delapan tembakan di antaranya mengarah ke gawang Arema.

“Barito punya satu peluang bsar, dan mereka bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan,” imbuh pemain berpaspor Australia tersebut.

Janji Tampil Lebih Baik

Charles Lokolingoy janji tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. Setelah ini, seluruh tim peserta Liga 1 2023-2024 bakal melakoni libur kompetisi sebulan lebih.

“Kami akan berbenah, kami akan kembali di pertandingan selanjutnya dan akan lebih kuat,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya