Charles Raphael Jadi Man Of The Match Laga Bhayangkara FC vs Arema

- Advertisement -

Charles Raphael jadi man of the match laga Bhayangkara FC vs Arema di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023) malam. Nama pemain asal Brasil itu menjadi pilihan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Menariknya, dalam dua laga terakhirnya, Raphael dimainkan sebagai stopper, bukan gelandang bertahan yang menjadi posisi naturalnya. Raphael menggantikan posisi Ichaka Diarra yang absen, diduetkan dengan Syaeful Anwar.

Hasilnya, dalam dua laga melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara, Arema tak terkalahkan dan mencatatkan cleansheet. Khusus di laga lawan Bhayangkara, pemilik jersey bernomor punggung 32 itu melakukan satu blok, enam sapuan, dan lima intersep.

“Kerja yang sangat bagus dari semua pemain Arema, sehingga kita mendapatkan tiga poin lagi. Itu yang paling penting. Ini bukan cuma kerja lini pertahanan yang bagus, tapi ini hasil kerja semua pemain,” kata Raphael.

Man Of The Match Laga Bhayangkara FC vs Arema Meraih Kemenangan yang Tak Mudah

Charles Raphael menegaskan, kemenangan Arema atas Bhayangkara FC ini diraih dengan tidak mudah. Menurutnya, semuanya punya peran masing-masing untuk meraih tiga poin kedua Arema itu.

“Bhayangkara juga tim yang bagus, musim lalu mereka mendapatkan enam poin dari tim ini,” imbuh pemain berusia 27 tahun itu.

“Jadi, saya sangat senang karena berkat kerja keras kami, Arema kali ini gak kalah, dan gak kebobolan. Sekali lagi, ni kerja keras semua pemain dan saya senang dengan hasilnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya