Dedik Setiawan Akui Sempat Kesulitan Menembus Pertahanan Dewa United

- Advertisement -

Dedik Setiawan akui sempat kesulitan menembus pertahanan Dewa United saat bertemu Arema di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023). Namun, pada akhirnya, Skuad Singo Edan mampu meraih kemenangan tipis 2-1.

Penyerang asli Malang itu sediri turut menumbangkan satu golnya. Proses terjadinya gol tersebut pun bisa dibilang indah dan menuai pujian.

Gol Dedik itu melengkapi gol pembuka oleh Gustavo Almeida lewat eksekusi penalti. Satu-satunya gol balasan Dewa United dibuat oleh Alex Martins, lewat titik penalti pula.

“Saya kira, pertahanan Dewa United kompak di babak pertama. Mungkin itulah yang membuat saya dan teman-teman kesulitan mencetak gol di babak pertama,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers usai laga,

Motivasi Untuk Menang yang Bikin Arema Sukses Menembus Pertahanan Dewa United

Dedik Setiawan menduga motivasi para pemain Arema untuk menang turut berperan di laga menjamu Dewa United ini. Menurutnya, bahkan semangat berlipat itu bisa dikatakan ikut menentukan kemenangan anak asuhnya.

“Alhamdulillah di babak kedua kita bisa mencuri gol lebih dulu. Mungkin anak-anak termotivasi untuk menyerang dan membuat gol kemenangan,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 27 itu.

“Sebelum laga ini kami sudah banyak bicara, untuk menikmati pertandingan, fokus di satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Selanjutnya, teman-teman merasa enjoy, dan alhamdulillah kami diberikan kemenangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya