Dedikasikan Kemenangan Perdana Arema Untuk Achmad Maulana yang Berduka

- Advertisement -

Arema mengalahkan Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023). Bek tengah, Syaeful Anwar dedikasikan kemenangan perdana Arema itu untuk rekan setimnya, Achmad Maulana yang sedang berduka.

Sebelumnya, ayah Maulana, Wawan Setiawan meninggal dunia di Bandung, Minggu (27/8/2023) malam. Maulana yang kadung dipersiapkan untuk tampil lawan Persikabo harus pulang ke kampung halamannya.

Akhirnya, Arema mampu meraih kemenangan pertama musim ini. Tampil di kandang, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Skuad Singo Edan menang 1-0 lewat gol Dedik Setiawan.

“Ahamdulillah, Puji Tuhan. Ini kemenangan pertama bagi kami. Kemeanngan ini buat keluarga, suporter, dan yang terpenting buat sahabat kita Achmad Maulana yang kemarin ayahnya baru meninggal. Semoga dengan hasil ini jadi motivasi untuk Maulana,” kata Syaeful dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Perdana Arema Buah dari Sikap Tak Pernah Putus Asa

Syaeful menilai kemenangan perdana Arema ini merupakan buah dari sikap tak pernah putus asa dari para pemain di lapangan.

“Seperti saya bilang kemarin, pemain tak pernah putus asa untuk mendapatkan tiga poin perdana. Alhamdulillah, pertandingan lawan Persikabo ini kemenangan perdana kita,” imbuhnya.

“Semoga pertandingan berikutnya lebih baik lagi, tiga poin lagi, dan bisa keluar dari zona degradasi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya