Dukungan Aremania Layaknya Hujan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bagi Pelatih Arema

- Advertisement -

Memang cuma 305 lembar tiket yang laku dalam laga kandang Arema vs Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) malam. Namun, dukungan Aremania di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sangat berarti layaknya hujan bagi Pelatih Arema, Joko Susilo.

Angka 305 itu sesuai dengan jumlah penonton yang tercatat dalam laman resmi ligaindonesiabaru.com. Padahal, kapastas stadion yang juga kandang Bali United itu hampir 16 ribu penonton.

Dalam laga ini, Arema dan Persib bermain imbang 3-3. Tiga gol Arema diborong Gustavo Almeida, sedangkan gol-gol Persib dilesakkan Ciro Alves (dua gol) dan David da Silva.

“Alhamdulilah, kehadiran mereka seperti hujan hari ini di pertandingan. Rasanya sangat-sangat senang, seperti kami mendapat siraman dari suporter, karena beberapa bulan kami gak merasakannya (dukungan),” kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo

Tak Masalah Berapapun Jumlah Dukungan Aremania

Bagi Gethuk, tak masalah Aremania mau hadir dengan jumlah berapa pun di tribune stadion. Pelatih berusia 53 tahun itu tetap respek dan berterimakasih atas kehadiran mereka.

Dari total kapasitas stadion, kabarnya Arema hanya diizinkan menjual tiket 50 persen saja. Artinya, kuota maksimal Aremania yang diizinkan hadir sekitar tujuh ribuan lebih.

“Walaupun tak sebanyak biasanya, tapi kami syukuri dan kami ucapkan terimakasih kepada Aremania, keluarga kami,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya