Etams Indonesia Luncurkan Training Kits Arema Berkonsep Bulu Singa

- Advertisement -

Etams Indonesia luncurkan training kits Arema untuk Liga 1 2024-2025. Apparel anyar Arema itu mengusung konsep bulu singa pada jersey latihan untuk para penggawa Singo Edan.

Pada unggahan akun resmi Arema Store, tampak ada empat jenis jersey latihan Arema untuk musim depan. Ada biru, kuning, merah, dan hitam.

Jika diperhatikan secara lebih terperinci, ada motif seperti coretan dengan kombinasi warna yang tak terlalu kontras, yang diklaim sebagai motif bulu singa.

“Etams mengusung desain motif bulu singa untuk jersey latihan kali ini,” kata Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid kepada WEAREMANIA.

 

 

Warna Kesukaan Aremania Jadi Pertimbangan Pemilihan Warna Training Kits Arema

Munif menambahkan, pemilihan warna jersey latihan Arema untuk Liga 1 2024-2025 ini bukan asal-asalan. Bahkan, warna kesukaan kebanyakan Aremania juga turut menjadi pertimbangan.

“Warna hitam dipilih karena fans kita suka warna yang gelap-gelap. Untuk tiga warna lainnya lebih karena itu warna-warna yang sudah melekat di Arema, biru, Kuning, dan merah,” imbuh pria asal Samarinda tersebut.

Meski mengusung konsep bulu singa, jangan harap bisa menemukan jersey latihan Arema berwarna coklat keemasan seperti bulu singa asli. Munif punya penjelasan terkait hal ini.

“Yang diambil kan motif bulu singanya saja, bukan warna singanya,” tegasnya.

Warna Hitam Tidak Gerah?

Walaupun ada jersey latihan Arema yang berwarna hitam, Munif memastikan jersey itu tak akan bikin pemain gerah saat mengenakannya. Sebab, Etams Indonesia lebih mengutamakan kualitas kain yang dipakainya.

“Musim kemarin jersey latihan juga ada hitam-hitamnya. Aman-aman saja. Kualitas jersey yang diperhatikan di sini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya