Fernando Valente Agendakan Laga Uji Coba untuk Arema Tiap Pekan

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente agendakan uji coba untuk Arema tiap pekan sekali. Agenda ini merupakan salah satu bagian dari rencananya sebelum Liga 1 2023-2024 dilanjutkan di Pekan 24 pada awal Februari mendatang.

Saat ini, kompetisi masih diliburkan selama ada gelaran Piala Asia 2023 di Qatar. Namun, Arema sendiri sudah menggelar sesi latihan lagi sejak Senin (8/1/2024) usai libur selama tiga pekan.

Fernando pun sudah menyusun program latihan untuk mengisi masa persiapan. Selain latihan rutin setiap harinya, laga uji coba juga menjadi prioritasnya.

“Kalau berapa kali uji coba itu tergantung klub lawan yang bisa kita dapatkan. Tapi, dari persiapan tiga minggu ini kita berusaha menggelar laga uji coba tiap minggunya,” kata Fernando.

Kesulitan Menggelar Laga Uji Coba untuk Arema

Fernando Valente memahami kesulitan apa saja yang harus dihadapi untuk menggelar laga uji coba untuk Arema. Salah satunya tentu soal mencari lawan tanding.

Tak ada salahnya menjajal sesama klub Liga 1 untuk beruji coba. Jika tak ada, tentu klub lokal bisa menjadi opsi terbaik bagi Arema.

“Yang sulit itu kan menemukan tim bagus yang bisa menjadi lawan tanding untuk kita. Kami sudah menghubungi beberapa tim, kita lihat saja nanti,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya