Fernando Valente: Arema Dalam Kondisi Percaya Diri Bisa Mengalahkan PSIS Semarang

- Advertisement -

Pelatih Arema, Fernando Valente sederetbeberkan kondisi timnya jelang dimulainya lagi Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Skuad Arema dalam kondisi percaya diri bisa mengalahkan PSIS Semarang di Pekan 24, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Arema bakal melakoni laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ini menjadi pertandingan resmi perdana Arema di tahun 2024.

Pelatih asal Portugal itu merasa optimistis bisa meraih poin penuh menghadapi PSIS. Fernando berharap kepercayaan diri pemainnya bisa membawa kemenangan di laga ini.

“Saya pikir tim sedang dalam kepercayaan diri bagus, kami bekerja keras dalam empat pekan kemarin,” kata Fernando.

Alasan Arema Dalam Kondisi Percaya Diri Bisa Mengalahkan PSIS Semarang

Fernando Valente mengaku wajar jika pemainnya sangat percaya diri bisa mengalahkan PSIS Semarang. Menurutnya, para penggawa Singo Edan menyadari posisi mereka dalam situasi genting.

Semua tahu jika Arema saat ini masih tertahan di zona degradasi, tepatnya di posisi 16. Arema baru mengumpulkan 21 poin dari lima kali menang, dan enam kali imbang.

“Kami tahu apa tanggung jawab kami dalam situasi ini. Kami juga tahu memenangkan pertandingan adalah sesuatu yang berbeda. Kadang kita sudah menjalankan semuanya dengan baik, tapi ternyata hasilnya gak baik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya