Fernando Valente Curhat, Merasa Berjuang Sendirian di Arema? 

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente mencurahkan isi hatinya (curhat) usai Arema kalah telak 1-4 dari PSIS Semarang di Pekan 24, Senin (5/2/2024) lalu. Pelatih asal Portugal itu seperti merasa berjuang sendirian di Arema.

Seperti diketahui, saat ini posisi Arema masih belum kunjung beranjak dari zona degradasi. Hingga Pekan 24, Arema masih berada di peringkat 16 dengan 21 poin dan selisih lima angka dengan tim yang berada di atasnya, Persita Tangerang.

Fernando mengunggah sebuah meme quote bergambar panther dalam Instastory akun pribadinya, Kamis (8/2/2024) siang. Selain menambahkan latar lagu Grateful milik @callmestevieray, Fernando menambahkan caption ‘Nama saya adalah Fernando Valente’.

“Valente es aquel que sabe que tiene que luchar solo y aun asi no se da por vencido. (Berani adalah orang yang tahu bahwa ia harus berjuang sendirian dan tetap tidak menyerah,” begitu bunyi quote dalam unggahan story Fernando.

Merasa Berjuang Sendirian di Arema, Fernando Valente Ogah Menyerah

Kutipan quote dalam meme yang diunggahnya dalam Instastory itu diyakini mewakili perasaan Fernando Valente saat ini. Namun, pelatih berusia 64 tahun itu menegaskan ogah menyerah.

Fernando sendiri usai laga lawan PSIS Semarang kembali mengatakan tak akan pernah menyerah dengan situasi yang menimpa Arema. Sebagai pelatih, Fernando bakal terus berjuang hingga kesempatan terakhir.

“Masih ada 10 pertandingan yang bisa dimanfaatkan Arema untuk memperbaiki posisi di klasemen. Kami akan terus berjuang sampai akhir musim,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya