Fernando Valente Persembahkan Kemenangan Arema Atas PSS Sleman untuk Aremania

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente persembahkan kemenangan Arema atas PSS Sleman, Sabtu (30/9/2023) untuk Aremania. Dalam laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan menang tipis 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dua gol kemenangan Arema diborong Gustavo Almeida, dan sama-sama lewat titik penalti. Penyerang asal Brasil itu membawa Arema unggul 1-0 lebih dulu di pengujung babak pertama.

Thales Lira sempat membuat gol untuk PSS yang menyamakan skor menjadi 1-1. Namun, gol penalti kedua Gustavo di babak kedua memastikan tiga poin untuk Arema di laga ini.

“Ini kemenangan yang penting, kita persembahkan kemenangan ini untuk para Aremania yang jauh-jauh datang dari Malang ke sini. Mereka layak mendapatkan kemenangan ini,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Arema Atas PSS Sleman Demi Memenuhi Janji Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Sebelum pertandingan, Fernando sempat berjanji ingin memberikan sebuah kemenangan untuk para keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Kemenangan atas PSS Sleman ini pun untuk mengenang momen satu tahun tragedi tersebut.

“Semua juga tahu, besok ada peringatan satu tahun Tragedi Kanjuruhan. Kami persembahkan juga kemenangan ini untuk keluarga korban,” imbuhnya.

“Tentu saja kemenangan ini penting karena kita sangat butuh poin untuk mengembalikan ke posisi klasemen yang lebih baik. Akhirnya kita bisa memberikan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya