Fernando Valente Sudah Mendapatkan Lawan untuk Laga Uji Coba Arema

- Advertisement -

Fernando Valente sudah mendapatkan lawan untuk laga uji coba Arema. Terdekat, Arema akan menjajal Persikoba Kota Batu.

Arema akan bersua dengan tim Liga 3 tersebut pada akhir pekan ini, Sabtu (13/1/2024). Rencananya, laga uji coba bakal digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Fernando Valente sudah mengonfirmasi kepastian laga uji coba melawan Persikoba ini. Tim asal Kota Batu itu akan menjadi lawan pertama Skuad Singo Edan dalam rangkaian laga uji coba yang disusun sang pelatih untuk mengisi jeda Liga 1 2023-2024.

“Kami sudah mendapatkan lawan untuk beruji coba di akhir pekan, kami akan melawan Persikoba di Stadion Gajayana,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Laga Uji Coba Arema di Kandang Lawan

Selain beruji coba di kandang, Arema juga siap melakoni laga uji coba di kandang lawan. Kebetulan, Persis Solo kabarnya sudah mengkonfirmasi rencana ini.

Sebelumnya, Fernando memang mencari lawan tanding selevel Liga 1, tapi bukan tim yang masih akan bertemu Arema di sisa kompetisi. Kebetulan, musim ini Persis sudah dua kali bertemu Arema di ajang tersebut.

“Persis sudah mengkonfirmasi mau beruji coba dengan kami pada 23 Januari di Solo,” imbuh pelatih berusia 64 tahun itu.

Masih Mencari 1 Lawan Uji Coba Lagi

Dua laga uji coba ternyata belum cukup bagi Fernando Valente. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu tengah menunggu kepastian dari satu klub peserta Liga 1 lainnya sebagai lawan penutup rangkaian uji coba sebelum melakoni Pekan 24 pada awal Februari nanti.

“Kami masih butuh satu laga uji coba lagi. Kami masih menunggu jawaban dari satu klub lagi yang sudah kami hubungi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya