Fernando Valente Tekankan Keberanian Kepada Pemain Arema, Termasuk Lawan Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente tekankan keberanian kepada pemain Arema menghadapi setiap pertandingan. Termasuk saat Arema bersua Persebaya Surabaya di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan, saat ini timnya sedang berada dalam fase awal sebuah proses untuk bangkit. Butuh kesabaran dan waktu untuk menuai hasilnya.

Segala upaya coba dilakukan Fernando untuk memperbaiki Arema sejak ditunjuk seabagai pelatih kepala. Setidaknya, hasil kerjanya sudah terlihat di mana Arema tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir sebelum bertemu Persebaya.

“Yang terpenting, kita butuh keberanian, karena pemain yang gak punya keberanian gak akan bermain. Saat bermain sepak bola kita harus punya keberanian,” kata Fernando.

Fernando Valente Tekankan Keberanian, Termasuk Dalam Mengambil Risiko

Fernando Valente menekankan, keberanian yang dimaksudnya tak terkecuali dalam hal mengambil risiko. Penggawa Arema diminta untuk tidak takut salah, siapapun lawan yang dihadapi, termasuk Persebaya Surabaya.

“Kita harus berani, termasuk berani mengambil risiko untuk membuat perbedaan. Kita gak bisa kehilangan kesempatan untuk menciptakan kesulitan buat tim lawan,’ imbuhnya.

“Bisa saja kita salah, tapi saat kita melakukan kesalahan, kita harus melakukan sesuatu yang baru untuk memperbaikinya. Kita gak boleh takut melakukan kesalah, karena kesalahan bagian dari pertandingan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya