Firasat Baik Dirasakan Fernando Valente Jelang Laga PSM Makassar vs Arema

- Advertisement -

Firasat baik dirasakan Fernando Valente jelang laga PSM Makassar vs Arema di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih Arema itu yakin timnya bisa segera keluar dari zona degradasi

Saat ini Arema ‘memimpin’ zona degradasi dengan 13 poin. Pesaing terdekat Arema di peringkat 17 adalah Persita Tangerang yang megoleksi 15 poin.

Artinya, dengan satu kemenangan atas PSM, Arema bisa melampaui perolehan poin Persita. Syaratnya, Persita tak boleh menang atau imbang dengan tamunya, Persis Solo, Minggu (22/10/2023) sore.

“Saya punya firasat bagus. Dari fokus pemain dan bagaimana cara mereka bekerja keras, kami akan segera lolos dari situasi ini (zona degradasi),” kata Fernando.

Sudah Lebih Baik Sebelum Laga PSM Makassar vs Arema

Sebelum bertanding melawan PSM Makassar, Fernando Valente merasa para pemainnya sudah berkembang lebih baik. Menurutnya, Skuad Singo Edan hanya butuh konsistensi saja dalam meraih poin demi poin.

“Terpenting, saya merasa tim ini sudah lebih baik, mulai berkembang. Para pemain mulai paham dengan konsep bermain kami, dengan lebih baik,” imbuhnya.

“Kadang, detail-detail tertentu yang akan menjadi pembeda di pertandingan nanti. Seperti misalnya yang terjadi di laga terakhir lawan Borneo FC. Kami kebobolan dengan situasi tendangan yang membentur pemain kami, lalu dimanfaatkan menjadi gol.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya