Gol Spektakuler Dedik Setiawan Menuai Pujian Pelatih Arema

- Advertisement -

Gol spektakuler Dedik Setiawan terjadi saat Arema menaklukkan Dewa United 2-1 di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023). Gol itu menuai pujian pelatih Arema, Fernando Valente.

Dalam kedudukan Arema unggul 1-0 lewat gol penalti Gustavo, Arema melakukan serangan balik di menit 66. Dendi Santoso yang mencoba menusuk di sisi kanan pertahanan Dewa United menyodorokan bola kepada Dedik di ujung garis kotak penalti.

Usai mengokang, tembakan kaki kanan dilepaskan Dedik dari luar kotak 12 pas. Bola meluncur melengkung menuju pojok kiri atas gawang Dewa United tanpa mampu dihentikan kiper Sonny Stevens dan menjadi gol kedua Arema.

“Selain Gustavo, jangan lupa kita masih punya talenta lain bernama Dedik Setiawan. Dia pemain yang luar biasa. Saya harus katakan, dia bekerja keras di pertandingan ini, dan dia layak untuk mendapatkan gol itu. Dia membuat gol yang luar biasa,” kata Fernando.

Berharap Gol Spektakuler Dedik Setiawan Bukan yang Terakhir

Fernando Valente berharap gol yang dicetaknya itu bukanlah gol terakhir Dedik Setiawan. Pelatih asal Portugal itu yakin akan ada gol-gol selanjutnya.

Gol ke gawang Dewa United ini merupakan gol ketiga Dedik muism ini, sekaligus gol ke-36 di Liga 1 sepanjang berkarier di Arema. Menariknya, di laga lawan Dewa United ini, pemilik jersey bernomor punggung 27 itu cuma melakukan satu kali tembakan yang menjadi gol bagi timnya.

“Saya pikir ini bukanlah yang terakhir dari Dedik. Setelah ini saya yakin dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi buat Arema,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya