Greg Nwokolo Buka Suara Usai Arema Kembali ke Zona Degradasi

- Advertisement -

Greg Nwokolo buka suara usai Arema kembali ke zona degradasi di Pekan 30 Liga 1 2023-2024. Penyerang sayap Arema itu meyakini timnya masih bisa bangkit.

Posisi Arema kembali ke peringkat 16 setelah kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya (27/3/2024). Meski jumlah poin mereka sama-sama 31 dengan Persita Tangerang di peringkat 15, tapi Arema kalah head to head.

Menghadapi situasi ini, Greg berpesan, para penggawa Arema tak boleh kecewa berlebihan. Justru pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu berharap para penggawa Singo Edan segera bangkit untuk memperbaiki posisi timnya di sisa laga.

“Gak boleh kecewa, karena kita masih bisa. Saya yakin dengan seluruh pemain yang ada di sini, kita tahu apa yang harus kita lakukan di pertandingan berikutnya,” kata Greg.

Lebih Bekerja Keras Usai Arema Kembali ke Zona Degradasi

Sebagai pemain paling senior, Greg menekankan kepada para pemain Arema untuk tidak menyerah dengan keadaan. Pemilik jersey bernomor punggung 86 itu meminta semuanya untuk lebih bekerja keras menyelamatkan Arema dari zona merah.

Saat ini tersisa empat pertandingan lagi yang harus dimaksimalkan Arema, meski kompetisi untuk sementara ditunda demi Timnas Indonesia U-23. Arema akan menghadapi PSS Sleman, Borneo FC, PSM Makassar, dan Madura United.

“Semoga kita tetap bekerja keras seperti pada babak keua melawan Persebaya Surabaya. Kalau kita bekerja seperti babak kedua, kita akan menang di pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya