Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy Absen Latihan Arema Pekan Ini, Ke Mana?

- Advertisement -

Duo pemain asing anyar, Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy absen latihan Arema pekan ini. Hanya Ichaka Diarra, pemain asing anyar Arema yang ikut berlatih secara reguler.

Ketiga pemain asing itu sempat latihan bersama pada akhir pekan lalu usai diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema. Namun, setelah dua kali berlatih, Gustavo dan Charles tak tampak dalam tim.

I Putu Gede sebagai pelatih Arema angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya, kedua pemain asingnya itu harus menyelesaikan urusan administrasi untuk melengkapi berkas-berkasnya.

“Gustavo dan Charles masih terkendala izin kerja (IMTA/Izin Menggunakan Tenaga kerja Asing),” ujar Putu saat ditanyati awak media.

Pekan Depan Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy Sudah Gabung Latihan Arema Lagi

Putu memprediksi pekan depan Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy sudah bisa mengikuti sesi latihan Arema lagi. Syaratnya tentu segala urusan administratif mereka harus beres dulu.

Pelatih asal Denpasar itu tak mau urusan tersebut mengganggung fokus latihan kedua pemain asing. Makanya, sebaiknya mereka menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum berlatih lagi.

“Mungkin nanti minggu depan mereka sudah datang, izin kerja sudah turun. Semoga segera beres, karena waktu terus berjalan. Apalagi ini sudah semakin mepet kick off Liga 1,” imbuh mantan pelatih PSMS Medan ini.

Lawan PSM Makassar Sudah Bisa Tampil

Putu mengupayakan saat Arema beruji coba dengan PSM Makassar (17/6/2023), Gustavo dan Charles sudah bisa tampil. Namun, semuanya tergantung kondisi si pemain.

“Bisa main lawan PSM apa gak, kita akan lihat kondisi terakhir mereka dulu. Sayang kalau kita paksakan, nanti malah cedera,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya