Hasil Laga Uji Coba: Arema vs Persema Malang, Akhirnya Bisa Pesta Gol

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs Persema Malang digelar di Lapangan ARG, Kabupaten Malang, Jumat (17/11/2023) pagi. Hasilnya, Skuad Singo Edan pesta gol dengan skor 8-0.

Kemenangan besar Arema atas tim Liga 3 ini dibuka oleh gol Flabio Soares. Muhammad Rafli menambah keunggulan Arema sebelum babak pertama ditutup dengan gol penalti Charles Lokolingoy.

Unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama, pelatih Fernando Valente mengganti mayoritas pemainnya dari yang minim jam terbang dengan beberapa pemain inti. Termasuk memasukkan rekrutan anyar, Julian Guevara sebagai gelandang hertahan.

Arema mampu menambah lima gol, yang dimulai Rafli mencetak gol keduanya, juga dua gol Dedik Setiawan yang menggetarkan jala gawang Persema. Tak mau ketinggalan, Ariel Lucero dan Achmad Maulana ikut berpesta dengan gol masing-masing.

Belum Puas Dengan Hasil Laga Arema vs Persema Malang

Fernando Valente mengaku belum puas dengan hasil uji coba Arema ini. Namun, hasil yang dimaksudnya bukan sekadar skor semata.

“Saya belum puas, karena kami membuat sejumlah perubahan. Ada pemain baru. Kita coba untuk beradaptasi dengan proses kita untuk pemain baru. pemain baru juga harus beradaptasi dengan proses kami. kita juga harus beradaptasi dengan karakter pemain yang kita miliki saat ini,” imbuhnya.

“Dalam masa latihan. kita manfaatkan laga uji coba seperti ini untuk berlatih dan melihat proses. Idenya adalah semua pemain paham cara kita bermain.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya