Jadi Starter Arema Lagi, Achmad Figo Punya Target Tinggi Lawan Madura United

- Advertisement -

Achmad Figo jadi starter Arema lagi di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB. Bek sayap Arema itu punya target tinggi lawan Madura United yang akan menjadi lawannya.

Pekan lalu, untuk pertama kalinya Figo masuk starting line up di era kepelatihan Fernando Valente. Bahkan, pemain asli Malang itu tampil selama 90 menit tak tergantikan.

Laga lawan Madura United ini bakal menjadi laga keempatnya musim ini bersama Skuad Singo Edan. Dalam tiga penampilan sebelumnya, pemilik jersey bernomor punggung 26 itu belum pernah mempersembahkan kemenangan untuk Arema.

“Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin kemenangan untuk pertandingan besok,” kata Figo.

Persiapan Untuk Meraih Target Tinggi Lawan Madura United

Achmad Figo menyadari, untuk meraih target tiga poin melawan Madura United tidaklah mudah. Karenanya, bersama para pemain lain, pemain berusia 21 tahun itu sudah melakukan persiapan.

Menurutnya, dalam sesi latihan, pelatih Fernando Valente sudah memberikan taktik dan strategi yang akan dipakai menghadapi Madura United. Sekarang, tinggal bagaimana melaksanakan instruksi dari pelatih dalam pertandingan sesungguhnya.

“Mewakili semua pemain, kami sudah siap menghadapi pertandingan melawan Madura United besok,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya