Jadi Starter, Arkhan Fikri Beberkan Target Arema Hadapi Persis Solo

- Advertisement -

Gelandang muda Arkhan Fikri beberkan target Arema hadapi Persis Solo di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB. Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu dipastikan bakal jadi starter di laga tersebut.

Sebelumnya, pelatih Arema, Fernando Valente sudah menyiapkan Arkhan untuk laga lawan Persis ini. Pemain asal Serdang Bedagai itu diplot sebagai pengganti Ariel Lucero yang harus absen karena sanksi kartu merah di laga lawan Bali United pekan lalu.

Bukan cuma Arkhan, semua penggawa Arema pasti saat ini merindukan kemenangan. Maklum, manisnya 3 poin terakhir dirasakan Arema di Pekan 18, saat mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1.

“Kita akan memaksimalkan pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin lagi,” kata Arkhan.

Belajar Dari Laga Sebelumnya Demi Wujudkan Target Arema Hadapi Persis Solo

Arkhan Fikri mengaku sudah belajar dari laga sebelumnya saat Arema kalah 2-3 dari Bali United. Pemain berusia 18 tahun itu tak ingin kekalahan yang sama terulang.

Pada laga tersebut, Arkhan sempat tampil selama 17 menit di babak kedua. Pemain Timnas Indonesia itu dimasukkan menggantikan Dendi Santoso.

“Untuk pertandingan besok, kita sudah mempersiapkan dalam beberapa hari ini. Kita sudah belajar dari pertandingan kemarin,” pungkas mantan pemain Timnas Indonesia U-20 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya