Jamu Persis Solo, Arema Siapkan Arkhan Fikri Gantikan Ariel Lucero

- Advertisement -

Jamu Persis Solo di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB, Arema siapkan Arkhan Fikri. Pelatih Fernando Valente menegaskan, gelandang muda Arema itu bakal menggantikan Ariel Lucero.

Seperti diketahui, Ariel harus absen karena sanksi kartu merahnya. Kartu merah itu didapat saat Arema kalah 2-3 dari Bali United pekan lalu.

Sebelumnya, Fernando memastikan bakal memanfaatkan absennya gelandang aal Argentina itu dengan memberikan kesempatan lebih kepada pemain muda. Pemain dengan posisi yang sama dengan Ariel saat ini ada sosok Arkhan yang memang kerap masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti.

“Kalau ada pemain absen kita harus mencari solusi. Ketika satu pemain keluar, kita harus masukkan satu pemain yang lain. Tanpa Ariel Lucero, kita masih punya Arkhan Fikri. Namun, kita juga punya pemain baru (Julian Guevara),” kata Fernando.

Arema Siapkan Arkhan Fikri Dengan Situasi Opsi Pemain Makin Minim

Fernando Valente memang dihadapkan situasi opsi pemain yang makin minim di Skuad Arema. Pasalnya, Arema melepas enam pemain di bursa transfer pemain paruh musim dan cuma mendatangkan dua pemain baru.

Dua pemain baru itu pun sudah dicoba dimainkannya, yakni Julian Guevara dan Gilbert Alvarez. Guevara sudah berkontribusi mencetak satu gol ke gawang Bali United pekan lalu, sedangkan Gilbert belum.

“Kita coba bermain lebih konsisten. Sebab, saat ini, kita harus menyadari grup kita semakin sedikit,” tutup pelatih asal Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya